Jika Ada Tindak Kejahatan di Desa Agar Berkordinasi Dengan Polres Batubara

Para Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Batubara saat silaturahmi halalbihalal bersama Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.(ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Acara silaturahmi dan halalbihalal Idulfitri 1445 H tahun 2024 Polres Batubara bersama Camat, Danramil, Lurah serta Kades se Kabupaten Batubara, digelar Jum’at (26/4/2024) di Aula Wirapradana Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam rangka Silaturahmi dan Halalbihalal.

”Saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Batubara.Terimakasih Camat, Kepala Desa yang telah ikut menjaga Kamtibmas, sehingga aman dan kondusif di bulan ramadhan. Tanpa Camat dan Kepala Desa sekalian situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Batubara tidak akan tercipta,”kata AKBP Taufiq.

iklan

Dalam kesempatan itu AKBP Taufiq juga minta kepada para Kepala Desa jika ada tindak kejahatan di desa nya agar berkordinasi dengan Polres Batubara.

”Program Polres Batubara saat ini adalah perang terhadap Narkoba dan judi, untuk Camat dan kepala Desa saling bersinergi dengan Polres Batubara dalam memberantas narkoba dan judi,”pintanya.

AKBP Taufiq berharap agar seluruh yang hadir tidak sungkan melakukan koordinasi dan komunikasi.

“Saya harapkan Kepala Desa jangan sungkan untuk mengundang saya. Kita akan selalu bersinergi. Saya akan hadir untuk berkodinasi dalam permasalahan tindak kejahatan diwilayah Kabupaten Batubara,”ucap Taufiq.

Diakhir pertemuan para Camat dan Kepala Desa diberikan piagam penghargaan atas terciptanya situasi kondusif diwilayah hukum Polres Batubara.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *