Bapenda Batubara Dorong Masyarakat Pelaku Usaha Bayar Pajak

Plt Kepala Bapenda Batubara Mei Linda Suryanti Lubis saat rapat pembahasan memajukan pendapatan daerah.(ersyah/Ag)

BATUBARA.Ersyah.com Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Batubara melalaui Dinas Bapenda Batubara, rapat pembahasan untuk memajukan pendapatan daerah.

Rapat dipimpin Plt Kepala Bapenda Batubara Mei Linda Suryanti Lubis bersama tim, IT Bapenda dan PT Bank Sumut Pusat serta Bank Sumut Cabang Lima Puluh, Jum’at (3/5/2024) di Aula Kantor Bupati Batubara.

iklan

iklan

Rapat membahas dua agenda penting juga di ikuti Sekda Batubara Norma Deli Siregar, Sekretaris Bapenda Rahmad dan beberapa pejabat instansi Pemkab Batubara terkait.

iklan

Mei Linda Suryanti Lubis menyampaikan, kegiatan untuk evaluasi target pendapatan daerah dan percepatan perluasan Digitalisasi daerah.

“Sebab ini sangat penting dalam mengukur capaian dan merumuskan strategi ke depan untuk kemajuan Kabupaten Batubara,”katanya.

Mei Linda Suryanti Lubis berharap pencapaian target pendapatan daerah bisa terealisasi yang didukung pemangku kepentingan, pejabat pemerintah, perwakilan legislatif.

“Kita meninjau capaian pendapatan daerah dan hasil evaluasi menunjukkan pencapaian yang memuaskan, tetapi juga menyoroti  di mana perbaikan lebih lanjut masih diperlukan,”sebutnya.

Sementara, faktor peningkatan efisiensi pajak, diversifikasi sumber pendapatan, dan peningkatan kerjasama antarinstansi diangkat sebagai fokus utama dalam langkah-langkah selanjutnya.

“Bapenda terus dorong masyarakat pelaku usaha untuk bayar pajak,”ucapnya.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *