Kapolres Batubara Komitmen Berantas Narkoba dan Judi

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin saat di wawancarai di salah satu kegiatan di Polsek Labuhan Ruku.(ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb tetap komitmen berantas peredaran narkoba dan perjudian di wilayah hukumnya.

“Penanganan narkoba merupakan tindak lanjut dari program kerja lima prioritas Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia IE, di mana penanganan area publik yang aman dan nyaman serta narkotika adalah musuh bersama masuk dalam prioritasnya,”kata Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala, Sabtu (4/5/2024) diruang kerjanya.

iklan

iklan

Dijelaskan, komitmen Polres Batubara dengan bertekad untuk terus memerangi peredaran narkoba dan memberantas perjudian yang sudah dibuktikan dengan ditangkapnya para bandar, pengedar serta pemakai narkoba.

iklan

Selain itu, Kapolres Batubara juga tegas dan tidak pandang bulu siapa saja anggotanya yang terlibat narkoba dan membekingi perjudian akan ditindak tegas.

“Narkoba dan perjudian adalah merusak generasi muda, generasi penerus bangsa, jadi hal ini tidak dapat di tolelir siapa pun, bahkan anggota polisi yang terlibat akan ditindak tegas,”ungkap Kasi Humas.

Polres Batubara terdiri dari 4 Polsek dan 2 Pos Pol juga bertekad memerangi peredaran narkoba memberantas perjudian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Mulai dari kota sampai pelosok desa, narkoba dan perjudian dengan dukung lapisan masyarakat, Forkompinda kabupaten, Polres Batubara siap meneranginya dengan bersinergi TNI dan aparatur pemerintahan desa,”tegas Sagala.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *