Raja Arena Sumela Nizhamul Kunjungi TK Bunga Pandan Desa Lalang Batubara

Bunda PAUD Kabupaten Batubara Raja Arena Sumela Nizhamul saat menyerahkan cendramata kepada guru di TK Bunga Pandan Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus mendorong terciptanya layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang bagus, Raja Arena Sumela Nizhamul yang juga Bunda PAUD Kabupaten Batubara bersama jajaran pengurus Pokja PAUD, Minggu (5/5/2024) mengunjungi Taman Kanak-kanak Bunga Pandan, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara.

Kunjungan Raja Arena Sumela berasama rombongan disambut diantaranya, Kabid Pembinaan PAUD Rotua Pulungan, Camat Medang Deras, Ketua Pokja Bunda PAUD Delita Nursanti.

iklan

iklan

Raja Arena Sumela juga disebut tarian persembahan, tor tor Batak dan tari zapin melayu oleh siswa-siswi TK Bunga Pandan.

iklan

Dihadapan yang hadir Raja Arena Sumela menyampaikan terimakasih atas sambutan yang telah dibuat dan merasa bahagia karena bisa bersilaturahmi serta bertatap muka untuk melihat perkembangan pembelajaran pendidikan anak usia dini di Desa Lalang.

Ia juga mengimbau

kepada guru agar dapat menunaikan amanah yang dipercayakan dengan sebaik, sehingga program kerja yang direncanakan dapat dijalankan.

“Bekerjalah dengan baik dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Semoga kelak anak-anak kita di Kabupaten Batubara tumbuh menjadi anak-anak yang sehat, ceria, cerdas, bersinar dan berakhlak mulia,”harapan Raja Arena.

Pada kesempatan itu Raja Arena juga memberikan cinderamata kepada kepala sekolah, guru-guru dan siswa-siswi TK Bunga Pandan.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *