Wabup Labura Hadiri Musrenbangnas di Jakarta

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung saat menghadiri pembukaan Musrenbang di Jakarta.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2024, Senin (6/5/2024) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Hal itu juga dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2025.

iklan

iklan

Turut juga hadir Wakil Presiden RI Maaruf Amin, Menteri PPN/ Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Kepala Bappeda Labura H.Muhammad Ikhwan Lubis.

iklan

Musrenbang kali ini mengangkat tema tema ‘Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan’, digelar Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, dibuka Presiden Joko Widodo dan dihadiri ratusan kepala daerah se-Indonesia.

Wabup Samsul Tanjung menyampaikan sesuai arahan pak Presiden yang paling utama melakukan sinkronisasi perencanaan jangka panjang dan jangka menengah sebagai bekal menyamakan persepsi dalam perencanaan pembangunan dan memastikan semuanya terakomodir.

“Pak presiden juga menitipkan mengenai sinergi dan harmonisasi perencanaan, baik pusat, provinsi dan daerah,”ujar Samsul Tanjung.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *