Bupati Labura Serahkan Paket Umroh Juara MTQ

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Wakilnya H Samsul Tanjung dan Sekdakab H. Muhammad Suib menyerahkan paket umroh kepada juara umum.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XV dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke XVI tingkat KabupatenLabura yang berlangsung sejak 5 Mei, Selasa (7/5/2024) malam di tutup Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.

Turut hadir Wakil Bupati H.Samsul Tanjung, Sekda H.Muhammad Suib, Ketua TP PKK Ny.dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua I Bidang PKK Ny.dr Zuhriani Samsul Tanjung,Ketua DWP Ny.Sri Wahyuni Muhammad Suib, perwakilan Forkopimda,pimpinan OPD, dan Camat se Kabupaten Labura, kepala desa, jajaran tokoh pemuda, tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong.

iklan

iklan

Bupati Hendriyanto menyampaikan, penyelenggaraan MTQ dan Festival Seni Qasidah yang baru dilaksanakan diharapkan bisa memberi manfaat dan menjadi hobi para pemuda dan remaja islam Kabupaten Labura khususnya masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong.

iklan

“Mendengar alunan syair Qasidah yang religius dapat membentuk karakter pemuda remaja yang islami,jika terus dibaca dan didengar,”ujarnya.

Bupati Hendriyanto juga mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yang menjadi juara dan kepada kontingen yang menjadi juara umum pada MTQ.

“Untuk para pemenang kami sudah siapkan hadiah baik, tropy dan piagam juga 10 hadiah umroh dari Pemerintah Kabupaten Labura, di tambah 1 hadiah umroh dari H.Kharuddin Syah, serta 1 unit sepeda motor dari bank Sumut,”ucap Bupati yang disambut tepuk tangan meriah dari yang hadir.

Penutupab event tersebut di awali dengan lantunan ayat suci Al Quran oleh Maulana Husin Panjaitan dan doa ustadz Idris Aritonang.

Untuk upacara penuruan bendera LPTQ dan Lasqi oleh Paskibra Putra Putri Kecamatan Kualuh Leidong.

Bupati Hendriyanto juga menyerahkan piala bergilir Bupati kepada juara umum yaitu Camat Na IX X Sukur Pasaribu dan menyerahkan hadiah umroh serta 1 unit sepeda motor dari BanK Sumut.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *