Paskah Oikumene Jadikan Menjamin Keberlanjutan Pembangunan Batubara

Pejabat Bupati Batubara Nizhamul saat memberikan uang santunan kepada anak -anak yatim dan piatu pada perayaan paskah Oikumene.(Foto.Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul hadiri perayaan Paskah Oikumene HKBP, Selasa kemarin, di Gedung Olahraga (GOR) Inalum, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Dalam sambutan Pj Bupati berharap perayaan Paskah Oikumene HKBP di jadikan sebagai penyemangat dan inspirasi untuk bersatu dalam ikatan, bergerak satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Batubara.

iklan

iklan

Untuk itu jamaah yang hadir membangun mental dan hati agar semakin menghayati ajaran tuhan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

iklan

“Mari Paskah Oikumene jadikan menjamin keberlanjutan pembangunan Batubara,”ajak Nizhamul.

Ia juga mengungkapkan, pembinaan di bidang keagamaan mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah Kabupaten Batubara.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Batubara menyerahkan bantuan dan uang santunan kepada anak-anak yatim-piatu serta memberikan ulos sebagai bentuk kehormatan.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *