Bupati dan Wabup Kembalikan Formulir ke PPP dan Gerindra Labura

Hendriyanto Sitorus didampingi H Samsul Tanjung saat menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPC Partai Gerindra.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung kembali maju bersama di pemilihan kepala daerah(Pilkada) tahun 2024 dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke dua partai, yaitu PPP dan Gerindra,Senin (13/5/2024).

Sekira pukul 13.00 Wib, Hendriyanto bersama Samsul didampingi pengurus dan fungsionaris partai Golkar Labura ke Kantor PPP, di Jalan Tanah Rendah, Tanjung Sari I, Aek Kanopan.

iklan

iklan

Setelah mengembalikan berkas pendaftaran cakda dan cawakada di kantor tersebut, pukul 15.30 Wib rombongan juga pengembalian pendaftaran ke partai Gerindra, di Jalan Utama Wonosari, Aek Kanopan.

iklan

Hendriyanto dan Samsul juga sudah mengembalikan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati di enam partai politik yakni, Partai Golkar, PAN,PBB, PDIP, Hanura dan Demokrat.

“Terimakasih kami kepada seluruh pengurus Partai Persatua Pembangunan dan Partai Gerindra yang telah menerima pendaftaran saya dan Bang Samul untuk maju di Pilkada Labura tahun 2024,”ujar Hendriyanto Sitorus kepada ersyah.com, usai pengembalian formulir pendaftaran di dua partai tersebut.

Hendriyanto menyebutkan, majunya kembali untuk melanjutkan seluruh rangkaian pembangunan yang telah dilakukan di periode sebelumnya.

“Kita lanjutkan kembali pembangunan baik infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan segala aspek penunjang, utuk mewujudkan Kabupaten Labura yang Cerdas, Sejahtera dan Religius,”ungkapnya.

Hendriyanto mengajak kembali seluruh lapisan masyarakat untuk tetap solid dalam mendukung Labura Hebat Jilid ke II.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *