Larikan Sepeda Motor Teman di Batubara, Pria Medan Ditangkap Polsek Indrapura

Pelaku pencurian sepeda motor DYP (41) saat berada di Mapolsek Indrapura.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Seorang pria inisial DYP(41) ditangkap unit Reskrim Polsek Indrapura, Polres Batubara dari tempat persembunyiannya.

Pria yang tidak bekerja tinggal di Jl Mesjid Sei Putih Medan Petisah, Kecamatan Medan Petisah Kota Medan ini ditangkap karena diduga pencurian dan membawa kabur sepeda motor jenis Honda Vario hitam milik temannya.

iklan

iklan

“Penangkapan pelaku atas laporan Nanang Dedi Santoso(31) warga Dusun Rambutan Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih,Kabupaten Batubara.Korban melaporkan sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi BK 2876 QAD miliknya di bawa kabur tersangka,”ujar Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik kepada ersyah.com, Senin (13/5/2024) malam.

iklan

Kejadian itu saat korban Nanang Dedi Santoso sedang memanaskan sepeda motor miliknya di areal Kilang Padi Semangat Dusun Mahoni Desa Tanah Merah tempatnya bekerja, Jumat (10/5/24).

Saat korban kembali kedalam kilang tersebut melihat sepeda motornya telah raib. Korban memeriksa rekaman CCTV kilang tersebut dan ternyata pelaku yang melarikan sepeda motornya.

Kemudian membawa rekaman CCTV  melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Indrapura hari itu juga.

Usai menerima laporan korban, Unit Reskrim Polsek Indrapura dipimpin Kanit Ipda Ade Masry Sundoko menerima informasi keberadaan tersangka di rumahnya di Medan.

Selanjutnya, Minggu 12 Mei malam memimpin penyelidikan sekaligus penangkapan terhadap pelaku.

Ketika diinterogasi, pelaku mengaku telah melarikan sepeda motor Honda Vario milik Nanang Dedi Santoso. Namun, sepeda motor curiannya tidak lagi dalam penguasaannya karena telah dijual kepada orang lain.

Kasus ini masih dalam proses di Polsek Indrapura dan barang bukti yang diamankan dari korban berupa, 1 lembar STNK sepeda motor Honda Vario BK 2876 QAD.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *