Selamat Menunaikan Ibadah Haji Jamaah Asahan

Dr Nikson Nababan.(Foto Grup SMSI Sumut). MEDAN.Ersyah.com l Mantan Bupati Tapanuli Utara (Taput) dua periode Dr.Nikson Nababan mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji bagi seluruh jamaah calon haji (Calhaj) kloter 1 Kabupaten Asahan, saat tiba di Aula Jabal Nur, Asrama Haji Medan.

Calhaj kloter 1 total berjumlah 360 orang, sebanyak 352 orang jamaah, 8 orang petugas dan mereka masuk ke tanah suci Mekkah, Senin (13/5/2024) melalui Bandara Kualanamu Deliserdang.

Dr Nikson Nababan berharap seluruh Calhaj Asahan bisa mengikuti pelaksanaan haji selama di tanah suci dan mendapatkan predikat sebagai haji yang mabrur.

iklan

iklan

“Semoga para calon jamaah haji asal  Asahan bisa mengikuti ibadah di Mekah dan mendapat hidayah serta diberikan kemudahan dan kelancaran selama berada di sana,”harapannya.

iklan

Nababan mengingatkan pentingnya menjaga stamina tubuh, sebab cuaca di Arab Saudi berbeda dengan di Indonesia. Apalagi menurut informasi, cuaca di Tanah Suci sangat panas.

“Para jamaah terus tetap jaga kondisi fisik. Makan yang cukup, minum yang cukup, vitamin juga harus diminum,”pesannya.

Nababan berharap seluruh calon jamaah yang diberangkatkan dan sekembalinya dari tanah suci tetap sehat menjadi panutan di masyarakat.

“Semoga dilancarkan keberangkatan para jamaah dan dijauhkan dari segala persoalan. Kemudian mampu melaksanakan rangkaian ibadah di sana dengan lancar tanpa kendala apapun. Begitu juga petugas haji yang mendampingi para jamaah diberi kekuatan dan kesehatan,”tutupnya.(red01/mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *