Polres Batubara Beri Surprise HUT Yonif 126/KC Ke-62

Kabag Log Polres Batubara Kompol Rudi Siregar bersama Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto dan personil saat memberikan surprise pada HUT Yonif 126 Kala Cakti.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bertempat di Gedung Mako Yonif 126 Kala Cakti, Rabu(15/5/2024)  berlangsung kegiatan Surprise Polres Batubara kepada TNI Yonif 126 Kala Cakti dalam rangka HUT Yonif 126/Kc ke-62 tahun.

Hadir dalam kegiatan, Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul, Kejari Batubara Amru Siregar, Danyonif 126 Kala Cakti Letkol Inf.Fernando Batubara, Kapolres Batubara diwakili Kabag Log Kompol Rudi Siregar, Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja,Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto,para perwira Polres Batubara dan perwira Yonif 126 Kala Cakti.

iklan

iklan

Dalam kegiatan diisi pemutaran video sejarah singkat berdirinya Yonif 126/KC.

iklan

Pemotongan tumpeng oleh Danyonif didampingi Ibu Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 126/KC dan di berikan kepada prajurit yang mendapatkan juara 1 di kejuaraan Nasional Karate ” Aski” 2024.

Kemudian, pemberian santunan Warakauri.

“Semoga perayaan ulang tahun Yonif 126/KC ini memberikan semangat dan motivasi tambahan bagi Prajurit dalam menjalankan tugas yang mulia.

Selamat ulang tahun, Yonif 127/KC,semoga sukses dan sejahtera selalu, dalam melaksanakan tugas untuk Negara dan Bangsa,”sebut Kabag Polres Batubara Kompol Rudi Siregar.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *