HUT ke-62 Yonif 126/KC, Pj Bupati Batubara Harapkan TNI Terus Jaga Negara

Pejabat Bupati Batubara Nizhamul saat menyampaikan sambutan pada HUT ke-62 tahun Batalyon Infanteri 126 /Kala Cakti.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 tahun Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti, digelar, Rabu (15/5/2024) di Aula Mayonif 126/KC, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Syukuran ini turut dihadiri Bupati Batubara Nizhamul, Forkopimda Batubara, Forkopimda Asahan, Forkopimda Tanjung Balai, Danyonif 126/KC Letkol Infanteri Fernando Batu Bara dan para prajurit Batalyon.

iklan

iklan

Pj Bupati Batubara Nizhamul mengawali sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 kepada seluruh prajurit satuan Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti.

iklan

“Tentunya semakin bertambah usia diharapkan semakin dewasa dalam menjalankan pengabdian dan bhakti yang diberikan kepada masyarakat dan diharapkan TNI terus jaga bangsa dan negara,”ungkap Nizhamul.

Ia juga mengatakan, peringatan HUT Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti ini bukan hanya tentang merayakan prestasi dan pencapaian, tetapi juga tentang merayakan peran TNI dalam pembangunan nasional, menjaga keamanan dan kedaulatan setiap daerah.

“TNI telah berkontribusi dalam pembangunan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan banyak sektor lainnya. Selalu siap membantu dalam situasi darurat,bencana alam, mempromosikan nilai-nilai persatuan dengan gotong royong,”kata Nizhamul.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *