Kapolres Batubara Hadir di Tapung Tawar Jamaah Calon Haji

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb turut menyerahkan bingkisan kepada jamaah calon haji Kabupaten Batubara.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara melaksanakan tepung tawar kepada jamaah calon haji tahun 2024,Kamis (16/5/2024) di Aula Kantor Bupati Batubara, Sumatera Utara.

Kegiatan itu turut dihadiri Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul,Kepala Kantor Kementrian Agama Sakoanda Siregar, mewakili Danyon Lettu Winston, Kabag Kesra, para pimpinan OPD dan seluruh jamaah calon haji.

iklan

iklan

Kegiatan diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an, penyerahan tanda pengenal (kacu) dan bingkisan kepada jamaah.

iklan

Pj Bupati Nizhamul menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir. Tapung Tawar yang dibuat sebagai sebelum pemberangkatan jamaah calon haji dan sebagai bentuk bentuk persembahan syukur dan penyemangat bagi jamaah.

“Selamat kepada bapak ibu jamaah haji yang akan berangkata pada tanggal 23 Mei 2024. Acara tepung tawar ini merupakan silaturrahmi sesama calon jamaah. Jaga terus kesehatanya,”sebut Nizhamul.

Ia juga mengucapkan doa semoga para jamaah calon haji Kabupaten Batubara selamat sampai tujuan.

“Kami berdoa seluruh jamaah haji di beri kesehatan, keselmatan pada saat menjalankan ibadah haji dan sepulang nya dalam keadaan sehat walafiat,”ucap Nizhamul.

Kegiatan itu juga diisi Tausyiah oleh Ustadz Saparudin.

Terpisah Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji bagi seluruh jamaah calon haji Kabupaten Batubara.

Ia berharap seluruh jamaah bisa mengikuti pelaksanaan haji selama di tanah suci dan mendapatkan predikat sebagai haji yang mabrur.

“Semoga para calon jamaah haji asal Batubara bisa mengikuti seluruh rangkaian ibadah dan diberikan kelancaran,”doa Kapolres.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *