DAERAH  

Camat dan Lurah Tanjung Tiram Tutup Mata

Lokasi masjid makmur jalan nelayan Kelurahan Tanjung Tiram.(Ersyah/marul)

BATUBARA.Ersyah.com l Sampah pengorekan selokan dibiarkan numpuk di badan jalan areal Masjid Makmur jalan nelayan Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram,Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

“Itu liat, menumpuk sana sini sampah di badan jalan areal masjid.Seperti tidak memakmurkan masjid raya,”kata Kamaruzzaman kepada ersyah.com,Kamis (6/6/2024) di Tanjung Tiram.

Pengorekan selokan menimbulkan bau tak sedap jalan areal masjid tersebut sehingga menjadi tidak nyaman bagi pengendara dan jamaah masjid yang ingin beribadah.

iklan

“Kita kecewa dengan Camat dan Lurah Tanjung Tiram kesannya tutup mata,”ucap Kamaruzzaman.

Menurutnya, tujuan pengorekan selokan itu baik, agar sampah tidak menumpuk dalam selokan, namun kita sayangkan hasil dari pengorekan itu di biarkan numpuk.

“Kami yakin itu dibersihkan hasilnya positif,dikarenakan untuk menghindari air hujan yang sering kali meluap jalan menuju masjid tersebut,”ujarnya.

Warga berharap Camat dan Lurah Tanjung Tiram lebih peka melihat kondisi di masyarakat.

“Petugas kami sering kewalahan dengan ada nya timbunan sampah hasil galian seperti itu. Karena itu tugas mereka ada tender masing-masing yang di ketahui Camat,”jelas Koordinator Sampah Kecamatan Tanjung Tiram saat dikonfirmasi awak media ini.(marul)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *