Polsek Indrapura Beri Tindakan Sepeda Motor Knalpot Brong

Personil gabungan Polsek Indrapura dan Sat Lantas Polres Batubara saat mengikuti apel sebelum pelaksanaan patroli.(Ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, petugas patroli polsek Indrapura beri tindakan tegas yang menemukan pengendara sepeda motor menggunakan knalpot brong.

“Apabila terdapat sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, kita lakukan penindakan tilang,”ujar Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik saat memberi arahan pada apel patroli gabungan, Sabtu (8/6/2024) malam di Mapolsek Indrapura.

Disebutkan, patroli yang dibuat dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran,begal,curas, tawuran, geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya.

iklan

“Laksanakan patroli dan berikan himbauan kepada anak remaja pengendara sepeda motor agar tidak terlibat aksi balap liar dan tawuran,”kata Damanik.

Dia juga mengucapkan syukur karena personil yang bertugas pada malam ini masih diberikan kesehatan sehingga dapatkan melaksanakan apel patroli gabungan. Selain itu Damanik berpesan agar menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada anak remaja dan warga masyarakat agar dalam berkendara tidak menggunakan knalpot blong.

“Mohon dalam pelaksanaan tugas malam ini agar tetap mengutamakan keselamatan. Laksanakan tugas sesuai dengan SOP, tetap jaga kekompakan dan jaga kesehatan,”pinta Damanik.

Apel patroli gabungan tersebut juga diikuti Kanit Regident Sat Lantas Polres Batubara Ipda Riki, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Sundoko Masry, personil polsek dan personil Sat Lantas.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *