45 Kafilah Labura Ikut MTQ Tingkat Sumut di Tapsel

Sekdakab Labura H Muhammad Suib saat melepas bus membawa 45 kafilah mengikuti MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumut di Tapsel.(Ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Sebanyak 45 orang peserta kafilah dari Kabupaten Labura mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Kota Sipirok,Tapanuli Selatan (Tapsel).

Keberangkatan para peserta bersama 10 official dilepas Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui Sekda H Muhammad Suib,Rabu(18/6/2024) di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan.

MTQ di Tapsel sesuai rencana akan berlangsung selama 10 hari kedepan sejak tanggal 20-30 Juni 2024.

iklan

“MTQ yang rutin diselenggarakan merupakan media strategis dalam meningkatkan iman dan takwa melalui pengamalan nilai-nilai Al Qur’an demi terbentuknya umat yang berakhlak mulia,”ujar Muhammad Suib, disela-sela melepas keberangkatan kafilah.

Menurutnya,melalui ajang untuk mengukir prestasi tersebut, diharapkan setiap peserta, baik individu maupun kafilah memaksimalkan kemampuan agar berkompetisi secara sportif dan baik.

“Kontingen Kabupaten Labura yang mengikuti MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumut, saya harapkan laksanakanlah amanah yang mulia ini dengan sebaik-baiknya, diiringi semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah dan terus berjuang untuk mencapai hasil maksimal,”kata Muhammad Suib.

Pelapasan turut dihadiri Asisten Ekonomo Pembangunan Muhammad Asril, Kakan Kemenag Agus Priadi, Kabag Kesra Fazrin Syah Putra, Ketua LPTQ Ustadz Yusuf Tanjung dan orang tua peserta MTQ.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *