Kapolres Batubara Baksos di Desa Mangkai Lama

Warga Desa Mangkai Lama saat mengikuti rangkaian pengobatan gratis.(Ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Kegiatan bakti sosial (Baksos) Kapolres Batubara,Kamis (20/6/2024) di Kantor Balai Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Baksos yang dibuat berupa pengobatan gratis dan pemberian bantuan kepada warga lanjut usia (Lansia) yang mengikuti pengobatan gratis.

Kegiatan itu rangkaian menyambut Halri Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

iklan

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan terimakasih kepada semua pihak di Desa Mangkai Lama yang telah ikut dalam kegiatan bakti sosial Polri.

“Kami berterima kasih kepada ibu/bapak yang datang mengikuti kegiatan pengobatan gratis ini. Semoga tetap sehat, doakan kami bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat,”ujarnya.

AKBP Taufiq juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang hadir untuk ikut menjaga situasi kamtibmas daerah yang kondusif.

“Apabila ada mengalami tindakan intimidasi atu kekerasan premanisme dan mengetahui adanya gangguan di Lingkungannya, segera menghubungi Call Center 110 Polres Batubara,”pesannya.

Sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Mangkai Lama Sadarlisyah Purba berterima kasih kepada Polres Batubara karena telah memilih desanya sebagai lokasi baksos pengobatan gratis.

“Kita berterimaksih kepada Kepolres Batubara dan Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar Lungun Simamora atas memilih desa kami sebagai tempat bakti sosial. Masyarakat kami merasa banyak terbantu adanya pengobatan kesahatan dengan gratis ini,”kata Kades.

Selain pengobatan gratis kata Kades, Polres Batubara juga berikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kami yang kurang mampu.

Pengobatan gratis itu melibatkan petugas kesehatan Polres Batubara 7 orang meliputi, cek tensi, cek kolesterol, asam urat, gula darah, pemberian vitamin.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *