Pj Bupati Batubara Sebut Ayahnya Pernah Bertugas di Lima Puluh

Pejabat Bupati Batubara H Hari Wahyudi Marpaung saat kunjungan di Kantor Camat Lima Puluh.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pejabat (Pj) Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung kunjungan silahturahmi dan memperkenalkan diri dengan pegawai dan tokoh masyarakat, Kepala Desa, Kepala Sekolah se-Kecamatan Lima Puluh, Jum’at (21/6/2024) di Kantor Camat Lima Puluh.

Pada perkenalan itu, Heri Wahyudi Marpaung menyampaikan biodata dirinya, bahwa ia merupakan anak kedua dari pasangan H Abdul Manan Marpaung (almarhum) dan ibunya Hj Nurainun.

“Setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Batubara, kunjungan kerja saya lakukan pertama kali ke Kantor Camat Lima Puluh. Ini karena Almarhum ayah saya pernah bertugas di sini yang dulunya masih menjadi bagian dari Kabupaten Asahan,”kata Wahyudi.

iklan

Menurutnya, dengan adanya historis tersebut dirinya bukan lah orang baru di Kabupaten Batubara.

“Berarti saya ini bukan orang baru di Kabupaten Batubara, khususnya di Kecamatan Lima Puluh, karena waktu kecil saya pernah disini,”ujar Wahyudi.

Dihadapan yang hadir, Wahyudi berharap dengan perkenalan pertama tersebut kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik sehingga Kabupaten Batubara menjadi sejahtera dan berkah.

Diakhir kegiatan silaturahmi, Pj Bupati Batubara memberikan santunan dan bantuan sembako kepada anak-anak yatim-piatu.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *