Outbound Aparatur Pemerintah Desa Labura di Medan

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung saat membuka Outbound Aparatur Pemerintah Desa.(Ersyah/f.sunaga)

LABURA.Ersyah.com l  Saat ini Kepala Desa (Kades) sebagai pemerintah di desa dituntut agar mampu mengelola dan memimpin desa, sehingga dapat memperkuat kekompakan dan membangun tim yang efektif.

“Semoga dengan kehadiran saudara sekalian sebagai peserta Outbound dapat memperoleh banyak pengalaman meningkatkan kinerja dalam membangun desa nya masing-masing,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui Wakilnya H Samsul Tanjung saat membuka Outbound Aparatur Pemerintah Desa.

H Samsul Tanjung mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kades se-Kabupaten Labura dan berharap dapat mengikuti kegiatan sampai selesai, agar kira nya kegiatan ini bukan mencari yang terhebat, namun untuk dapat membiasakan diri menjadi satu tim yang solid dengan peran dan fungsinya masing- masing.

iklan

“Tujuan kegiatan ini juga sebagai memupuk rasa keakraban dan kebersamaan,”ucap Samsul Tanjung.

Informasi diterima, Minggu (23/6/2024) kegiatan yang di ikuti seluruh Kades se-Kabupaten Labura, juga turut dihadir Sekda H.Muhammad Suib, Kepala Dinas PMD M.Nur Lubis, para Kabid dan staf ASN dan non ASN PMD.

Outbound Aparatur Pemerintah Desa Labura ini juga sebagai rileks sejenak, untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat,dilaksanakan, Jum’at (21/6/2024) di Medan.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *