Pj Bupati Batubara Ingatkan ASN Melayani Masyarakat Sepenuh Hati

Pejabat Bupati Batubara H Hari Wahyudi Marpaung saat menyampaikan arahan pada apel ASN dilingkungan pemerintah setempat.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pejabat (Pj) Bupati Batubara H.Heri Wahyudi Marpaung memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah setempat, Senin (24/6/2024) di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Apel tersebut diikut Sekda Batubara Norma Deli Siregar, para Asisten Setdakab, Kepala OPD dan ASN.

Dalam arahan H Hari Wahyudi Marpaung mengingatkan agar ASN menunjukkan kinerja kepada masyarakat sebagai melayani sepenuh hati. Kepada pimpinan OPD untuk menjadikan jabatan sebagai motivasi kepada bawahan bukan motivasi kepada diri sendiri.

iklan

“Saya sampaikan, kita tidak usah terlalu tegang dalam menghadapi persoalan dan menghadapi pekerjaan, yang terpenting bagaimana cara kita menciptakan lingkungan kerja yang  adem dan nyaman,”kata Wahyudi.

Kemudian juga menyampaikan untuk menjadikan agama sebagai sandaran utama dalam bekerja, sehingga siapapun yang mengabaikan kerja, berarti dirinya termasuk orang yang melecehkan agamanya sendiri.

“Tunjukkan kepada masyarakat bahwa ASN adalah melayani karena kita digaji oleh masyarakat,”ucapnya.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *