Pj Bupati Batubara Sebut Turnamen Usia Dini Cikal Bakal Pemai Senior Nantinya

Pejabat Bupati Batubara H Hari Wahyudi Marpaung saat membuka festival sepak bola U-12.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Penjabat (Pj) Bupati Batubara H.Heri Wahyudi Marpaung membuka festival sepak bola U-12, Senin (24/6/2024) di Lapangan Sepak Bola SPN Tanjung Seri, Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Pj Bupati H Heri Wahyudi Marpaung menyampaikan, kompetisi usia dinilah yang dicari, karena turnamen – turnamen usia dini merupakan  cikal bakal pemain – pemain senior nantinya.

“Ini juga merupakan salah satu acuan bagi pelatih maupun klub sepakbola, sejauh mana keberhasilan pembinaan yang telah diterapkan kepada para pemainnya yang bergabung dalam klub – klub di tanah keramat negeri bertuah ini,”ujar Wahyudi.

iklan

Dia berharap seluruh peserta yang bergabung dalam kesebelasan masing-masing, bertandinglah dengan penuh semangat, penuh sportifitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play.

“Saya kepada wasit beserta perangkat yang memimpin jalannya pertandingan selama kegiatan ini agar bertindak dan bersikap dengan adil dan tegas, sesuai dengan hasil technical meeting. Sehingga setiap kesebelasan merasakan turnamen ini dengan penuh persahabatan dan penuh persaudaraan serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antara kita,”pesannya.

Wahyudi juga melakukan tendangan pertama ke gawang tanda dimulainya festival sepak bola U – 12.

Kegiatan juga diisi dengan penyerahan bantuan bola secara simbolis kepada 16 klub sepak bola dibawah naungan Askab PSSI Batubara.

Festival ini diselenggarakan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Batubara.

Turut hadir Ketua Askab PSSI Batubara Sapri dan insan bola.

Pj Bupati Batubara juga menyaksikan jalannya pertandingan hingga selesai dan melihat stand batik yang ada di Desa Tanjung Kasau.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *