Polres Batubara Ziarah ke Makam Ipda Anumerta Martua Galingging

Personil Polres Batubara dipimpin Kabag Log Kompol Rudi Siregar saat ziarah ke makam Ipda Anumerta Martua Galingging.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polres Batubara dipimpin Kabag Log Kompol Rudi Siregar berasama Kabag SDM Kompol Elprida Lumban Raja melaksanakan ziarah ke Makam Ipda Anumerta Martua Galingging, Senin (24/6/2024) di Desa Sukarame, Kecamatan Air Putih,Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Ziarah rombongan pejabat utama Polres Batubara itu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Kegiatan dimulai dari penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, doa, peletakan karangan bunga, penaburan bunga.

iklan

Rangkaian kegiatan turut diikuti Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi, para Perwira, Brigadir dan ASN dari Polres Batubara serta Polsek Indrapura.

“Ini juga mengenang dan meresapi jasa pengorbanan para pahlawan bangsa maka sebagai penerus,kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan,”kata Kompol Elprida Lumban Raja.

Menurutnya, ziarah yang dilakukan selain rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 tanggal 01 Juli 2024, juga sebagai penghormatan kepada pahlawan.

“Semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesional serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap ditekankan dalam setiap momen,”ungakap Elprida.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *