Donor Darah dan Sunatan Massal di Polres Batubara

Wakapolres Batubara Kompol Imam Alriyuddin saat memberikan bingkisan kepada anak yang mengikuti sunatan massal.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Batubara menggelar donor darah dan sunatan massal,Rabu (26/6/2024) di Aula Sarja Arya Racana,Mapolres Batubara. Wakapolres Batubara Kompol Imam Alriyuddin menjelaskan, kegiatan itu merupakan bentuk syukur dalam menyambut HUT Bhayangkara.

“Donor darah dan sunatan massal ini merupakan kegiatan yang kita laksanakan sebagai salah satu agenda Polres Batubara dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-78,”ujar Kompol Imam.

Yang mengikuti donor darah sebanyak 120 orang personil.

iklan

“Donor darah ini bermanfaat untuk tubuh,sebab personil ikut mendonorkan darahnya untuk membantu orang lain yang membutuhkan sekaligus menyehatkan tubuh,”kata Imam.

Rangkaian dengan sunatan massal hasil kerja sama si dokkes Polres Batubara dengan Dinas Kesehatan, dan Rumah Sakit Batubara diikuti sebanyak 27 orang.

Kegiatan bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat sekitar khususnya yang ingin melaksanakan khitan.

“Selain penyelenggaraannya gratis, kita juga berikan bingkisan kepada anak anak peserta sunatan massal,”terangnya.

Hadir Kabag Ops Kompol M Surbakti, Kabag SDM Kompol Elfrida M Lumban Raja, Kasat Lantas AKP HW Siahaan dan Kasat jajaran Polres Batubara. Para Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Batubara.(AGS)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *