Kaum Muda Menjadi Pemimpin Masa Depan Batubara

Pejabat (Pj) Bupati Batubara H Hari Wahyudi Marpaung saat menjadi narasumber HANI BNN.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kaum muda adalah kunci utama untuk menjadikan generasi yang kuat, berdaya saing tinggi dan menjadi pemimpin di masa yang akan datang di Kabupaten Batubara.

“Atas nama Pemkab Batubara, kami mengapresiasi kepada jajaran BNN yang telah menginisiasi penyelenggaraan. Terima kasih telah bekerjasama dan menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Batubara,”kata H Hari Wahyudi Marpaung saat menjadi narasumber dengan mengangkat tema “Peran Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam Mendukung Program P4GN guna Mewujudkan Indonesia Bersinar”, Rabu(26/6/2024) di Aula Kantor Bupati Batubara, Sumatera Utara.

Kegiatan Informasi dan Edukasi Melalui Kampanye/Pagelaran Seni dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batubara.

iklan

Sesi pertama dimulai menyaksikan virtual zoom perayaan HANI dari BNN RI dan sesi kedua dialog Interaktif dengan Narasumber Pj Bupati Batubara.

Ia juga menyebut, harus disadari bahwa masa depan Kabupaten Batubara berada di tangan putra putri daerah. Dengan begitu diberharapkan adanya kegiatan edukasi ini, angka penyalahguna narkoba di kalangan pemuda Kabupaten Batubara dapat menurun dan semoga bisa bersih dari narkoba di kemudian hari.

“Pemkab Batubara akan terus memfasilatasi program P4GN yang bekerjasama dengan BNN, kepolisian, tim pengerak PKK untuk melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan memperluas desa/kelurahan bersih narkoba (Bersiar) pada tiap tahunnya,”papar Wahyudi.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *