HUKUM  

Polsek Indrapura Dengar Keluhan Warga

Wakapolsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi bersama Kanit Samapta Ipda G Sinaga, Kanit Binmas Ipda Afjuni Ambri Siregar saat bertemu Kepala Desa Sukaraja dan warga pada kegiatan Jum’at curhat.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polsek Indrapura, Polres Batubara turun ke Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih.Tujannya upaya preventif dalam menciptakan stabilitas keamanan dengan mendengar keluhan warga, Jum’at (28/6/2024).

Selain itu, kehadiran polisi diharapkan mampu berinteraksi dengan warga dan saling mendengarkan berbagai hal dan memahami tentang apa yang sedang dibutuhkan atau yang diperlukan saat ini oleh warga.

“Adanya kegiatan Jum’at curhat ini, diharapkan terbangunnya interaksi dengan masyarakat. Kemudian mendengarkan, menerima dan berempati terhadap keluh kesah masyarakat serta keinginan dan harapan masyarakat,”kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik kepada ersyah.com.

iklan

Dengan adanya Jum’at Curhat bisa berbuat dan bermanfaat bagi warga di wilayah hukum Polsek Indrapura dengan harapan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan dipimpin Wakapolsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi bersama Kanit Samapta Ipda G Sinaga, Kanit Binmas Ipda Afjuni Ambri Siregar dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Sukaraja M Raiq, Kepala Dusun dan warga desa setempat.

Dalam pertemuan juga menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pilkada 2024 dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

Selanjutnya, warga juga diminta laporkan berbagai aksi kejahatan seperti, narkoba perjudian.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *