Satlantas Polres Batubara Jaga Lokasi Rawan

Personil Satlantas Polres Batubara saat mengatur lalulintas dilokasi rawan.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar menimbulkan rasa aman, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas, personil Satlantas Polres Batubara melaksanakan patroli jaga lokasi rawan laka, Minggu (30/6/2024) siang.

Patroli kibas bendera dan video situasi arus lalulintas tersebut bentuk kegiatan preventif sebagai Implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khusus, sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

“Selain memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, patroli  untuk menciptakan ketertiban berlalulintas dan mencegah terjadinya kriminal dijalan, sehingga terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah hukum Polres Batubara,”kata Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan kepada ersyah.com.

iklan

Untuk sasaran lokasi, Jalinsum Indrapura sampai Rel Kereta Api Desa Kebun Kopi, Jalinsum Lima Puluh- Desa Limau Manis, Jalinsum Sei bejangkar-Desa Sei Balei.

Sementara sebagai petugas dari Satlantas Polres Batubara, personil Pos Lantas Indrapura dan personil Pos Lantas Sei Bejangkar.

“Lokasi patroli ini adalah daerah yang merupakan rawan laka, rawan kemacetan, rawan balap liar dan kejahatan jalanan,”terang Siahaan.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *