16 Personil Polres Batubara Naik Pangkat

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb saat menyirami personil yang naik pangkat dengan air kembang.(Foto. Humas Pol)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak 16 personil Polres Batubara mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2024.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

Di Polres Batubara telah menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Selasa (2/7/2024) di Lapangan Apel Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

iklan

Upacara dipimpin Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb diikuti Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel yang naik pangkat.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan, kenaikan pangkat ini bukan hanya hak, tetapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,”ujarnya.

Taufiq berpesan kepada personil yang naik pangkat agar terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta selalu menjaga citra Polri di mata masyarakat.

“Polri harus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang profesional dan humanis,”pesannya.

Kenaikan pangkat ini diakhiri dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Kapolres Batubara yang dilanjutkan penyiraman air kembang kepada 16 personel yang naik pangkat.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *