Pj Bupati Batubara Berbagi ke Lansia

Pejabat Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaungn didampingi Kepala Dinas Kesehatan PPKB dr Deny Saputra saat menyerahkan hadiah.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam penutupan pelaksanaan kegiatan gebyar lansia (lanjut usia) Pejabat (Pj) Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung bersama Pj Ketua TP PKK Ny dr.Febyriani Heri Wahyudi berbagai ke lansia, Kamis (4/7/2024) di Lapangan Bola Kaki Blok 8, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2024 yang mengangkat tema “Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat”.

Pj Bupati Batubara menyampaikan, kebahagiaan para lansia harus di wujudkan bersama. Karena para lansia merupakan tanggung jawab pemerintah dan kita semua.

iklan

“Ini semua orang tua kita yang harus kita hormati. Selamat hari lanjut usia nasional, ibu dan bapak, semoga tetap sehat selalu,”ujar Wahyudi.

Ia juga berpesan untuk mengisi waktu dengan hal-hal positif dan bermanfaat

“Mari kita menggunakan umur ini dengan baik agar umur yang panjang ini selalu mendapatkan keberkahan Allah SWT,”ajak Wahyudi.

Kegiatan itu juga dihadiri Kadis Kesehatan PPKB Kabupaten Batubara dr Deny Saputra,Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batubara, Kepala Desa dan komunitas lansia Kabupaten Batubara.

Suasana berlangsung ceria saat Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK memberi saweran saat mereka menunjukan aksinya.

Kegiatan gebyar lansia ini adalah puncak karena telah berlangsung sejak tanggal 19-24 Juni di setiap Puskesmas.

Rangkaian acara diisi senam sehat, tes kebugaran lansia, pemeriksaan kesehatan lansia dan perlombaan cerdas cermat.

Diakhir acara Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK nemberikan hadiah kepada para lansia dengan hadiah utama berupa TV 32 inc.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *