Pj Bupati Batubara Hadir Penyampaian BPK RI Atas Pengelolaan Keuangan Negara

Pejabat Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung diabadikan bersama Bupati Labura Hendriyanto Sitorus saat menghadiri acara penyampaian hasil BPK RI atas pengelolaan keuangan negara.(Foto. Diskominfo BB)

JAKARTA.Ersyah.com l Penjabat (Pj) Bupati Batubara  Heri Wahyudi Marpaung menghadiri acara penyampaian hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara serta seminar nasional,Senin 8/7/2024) di Cendrawasih Room Jakarta Convention Centre, Jalan Gatot Subroto No.1, Jakarta Pusat.

Acara ini digelar oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) yang dibuka langsung oleh Presiden RI  Joko Widodo dan dihadiri seluruh kepala daerah baik Gubernur, Bupati dan walikota se-Indonesia.

Acara penyampaian hasil pemeriksaan keuangan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara dan seminar nasional, capaian, tantangan dan arah kedepan.

iklan

Pj Bupati juga didampingi Inspektur Daerah, Kepala BKAD, Kepala Bappelitbangda dan Kabag Hukum Kabupaten Batbara.

Tidak terlepas Dalam keadaan keuangan yang devisit, Pj. Bupati Batu Bara Heri tetap berupaya dan bekerja keras bersama pemerintah daerah untuk membayarkan gaji dan TPP ke 13 bagi ASN Kabupaten Batu Bara untuk memenuhi hak ASN yang ada di Kabupaten Batubara.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *