HUKUM  

Satlantas Batubara Patroli Padat Pagi KRYD

Personil Satlantas Polres Batubara melambaikan bendera merah saat mengatur arus lalulintas.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Upaya mencegah dan antisipasi kecelakaan lalulintas, personil Satlantas Polres Batubara melaksanakan patroli padat pagi dengan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

“Personil turun ke jalan urai kemacetan guna antisipasi laka lantas dan segala bentuk pelanggaran lalu lintas,”kata Kasat Lantas Polres Batubara Iptu Andi K Barus, Senin (8/7/2024).

Dijelaskan, pengaturan arus lalulintas pagi rutin dilaksanakan untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Batubara.

iklan

“Pengaturan arus lalu lintas ini di lokasi rawan macet, juga menghimbau pengguna kendaraan agar tertib dan taat akan peraturan lalulintas, guna keselamatan bersama,”ujar Barus.

Kegiatan itu juga diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan, pelanggaran, aksi kebut-kebutan, knalpot brong, yang acap kali dipasang para remaja atau pemuda.

“Personil yang bertugas dari Sat Lantas, Binmas, Reskrim, Intel dan staf Polres Batubara yang melaksanakan pengaturan arus di persimpangan jalan prioritas,”sebutnya.

Saat pengaturan arus kata Barus, personil yang bertugas tidak temukan aktivitas pelanggaran, kebut-kebutan, Knalpot brong, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *