Satlantas Polres Batubara Patroli Blue Light

Personil Satlantas Polres Batubara saat mengatur arus lalulintas dilokasi padat pada malam hari.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka menjaga situasi arus lalulintas aman kondusif, lancar terkendali, personil Satlantas Polres Batubara melaksanakan patroli Blue Light, Rabu (10/7/2024) malam.

Sasaran lokasi patroli merupakan tempat rawan laka lantas, rawan macet di beberapa ruas jalan di wilayah hukum Polres Batubara, Polda Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Batubara Iptu Andi Krimanto Barus mengatakan, patroli juga upaya mencegah aksi genk motor, kenalpot brong, balap liar dan tawuran.

iklan

“Ini juga upaya kita bagaimana arus lalulintas aman, kondusif dan tidak menggangu aktivitas masyarakat dengan adanya patroli Blue Light,”ujar Barus.

Dia menyampaikan, personil Satlantas tetap melaksanakan patroli pada malam, supaya kondisi di wilayah hukum Polres Batubara tetap aman terjaga terutama dijalan yang aksi kriminal bisa saja terjadi. Untuk itu lokasi yang rawan tetap dilakukan patroli rutin.

“Kita ciptakan Kamtibcarlantas yang aman bagi masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan aktifitas dimalam hari,”terang Barus.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *