Iptu Andi Krismanto Barus Sebut Wartawan Adalah Teman

Kasat Lantas Polres Batubara Iptu Andi Krimanto Barus didampingi Kanit Regident,Kasi Humas AKP AH Sagala dan Kanit Gakkum saat perkenalan dan ngopi bareng wartawan.(Ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Menciptakan situasi kondusif dengan silaturahmi dalam menjaga hubungan kemitraan tujuannya sangat baik.Sebab itu harus saling menjaga dan bersinergi, Wartawan adalah mitra kerja dalam menyebarluaskan informasi untuk kepentingan publik.

“Karenanya selama saya bertugas di pamin 2 Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumut menganggap Wartawan adalah teman,”sebut Kasat Lantas Polres Batubara Iptu Andi Krismanto Barus saat pengenalan diri sambil ngopi bareng Wartawan, Jum’at (12/7/2024) di Aula Bhayangkara Mapolres Batubara.

Andi Krismanto Barus menyebutkan, ia ditugaskan di Polres Batubara untuk menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang tertib, aman dan kondusif. Untuk itu ia berharap wartawan sebagai mitra kerja dapat menyebarkan informasi tentang tertib lalu lintas, taat aturan saat berkendaraan.

iklan

“Sosialisasi terus kita lakukan, baik di sekolah maupun di masyarakat.Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh wartawan untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat luas melalui media,”kata Barus.

Barus juga berharap melalui pertemuan itu jalinan silaturahmi dan sinergi dengan jajaran Satlantas terus terjaga dengan sama-sama bekerja

“Saya berharap wartawan yang ada saat ini bisa membantu kerja polisi lalu lintas dalam menciptakan tertib lalulintas di Kabupaten Batubara,”ucap Barus.

Dalam pertemuan bersama puluhan wartawan itu, Kasat Lantas didampingi Kanit Regident, Kanit Gakkum dan Kasi Humas AKP AH Sagala.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *