Baru Ini MUI Batubara Miliki Kantor Yang Representatif

Ketua Umum DP MUI Batubara Ustadz H Muhammad Hidayat Lc, Sekretaris Umum Huzaifah,Bendahara Umum Bima, Drs Abdurrahman MM dan Abdulrahman diabadikan bersama usai memasang Plank kantor.(Ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (DP MUI) Kabupaten Batubara pasang Plank Kantor baru, Minggu (14/7/2024) di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Pemasangan Plank itu dipimpin Ketua Umum DP MUI Batubara Ustadz H Muhammad Hidayat Lc, Sekretaris Umum Huzaifah,Bendahara Umum Bima, Drs Abdurrahman MM dan Abdulrahman.

“Sejak Batubara dimekarkan dan terbentuknya DP MUI Batubara pada tahun 2008, baru ini MUI memiliki kantor yang representatif,”kata H. Muhammad Hidayat Lc disela-sela pemasangan plank.

iklan

Menurutnya, kantor yang baru tersebut sudah beberapa waktu lalu diserahkan Pj Bupati Batubara.

“Alhamdulillah, kita terima kasih kepada Pj Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung yang telah memberikan bekas Kantor PKK Pemkab Batubara ini sebagai kantor MUI,”ujarnya.

Penyerahan kantor ini, lanjut Muhammad Hidayat saat penguru MUI beraudiensi ke Kantor Bupati Batubara. Meskipun ada tarik menarik namun sekarang sudah sah menjadi Kantor MUI Batubara.

“Ucapkan syukur kepada Allah SWT dan dengan kantor ini diharapan kita kedepannya peran MUI dalam menjalankan fungsi ke ummatan di Batubara dapat lebih kelihatan,”ucap Muhammad Hidayat.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *