Tabligh Akbar di Labura

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung saat menghadiri Tabligh Akbar Muslimah Hebat.(Ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dalam rangka menyambut hari jadi yang Ke-16 Kabupaten Labura, Muslimah Hebat Labura melaksanakan Tabligh Akbar, Sabtu (13/7/2024) di Lapangan Pancasila Sakti Marbau.

Selain dalam rangka menyambut hari jadi, kegiatan yang diisi tausiyah agama itu juga memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui Wakilnya H Samsul Tanjung menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan Jamaah Muslimah Hebat beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini.

iklan

“Penyelenggaraan Tabligh Akbar ini diharapkan dapat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,”kata Samsul Tanjung.

Sebelumnya Ketua Muslimah Hebat Labura Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto di dampingi Wakilnya Ny dr.Hj Zuhriani Samsul Tanjung mengatakan, tausiyah agama adalah untuk mengajak ibu-ibu khususnya jamaah muslimah hebat dan umumnya masyarakat untuk lebih mendalami ajaran islam, meningkatkan ibadah dan menjaga nilai-nilai keislaman.

“Kami berharap dengan mengikuti tausiyah agama ini, jamaah muslimah hebat dan segenap masyarakat yang hadir akan bertambah ilmu pengetahuan tentang ajaran agama islam dan menambah wawasan tentang agama islam sehingga kita dalam beribadah semakin baik serta sempurna dari hari ke hari,”ucap dr.Rama Dhona.

Dalam kegiatan itu turut memberikan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan langsung Wakil Bupati dan Ketua Muslimah Hebat.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *