Pj Bupati Batubara Minta PD GPA Berperan Aktif Bantu Membangun di Masyarakat

Pejabat Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung saat menyampaikan arahan pada pelantikan PD GPA.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pejabat (Pj) Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaungn mengharapkan pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PD GPA) bisa bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Batubara.

“Saya harapkan PD GPA minta berperan aktif dalam membantu membangun kemajuan di masyarakat,”kata Heri Wahyudi Marpaungn saat memberi arahan pada pelantikan pengurus PD GPA, Senin (15/7/2024) di Aula Kantor Bupati Batubara.

Heri Wahyudi berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjadikan wadah organisasi tersebut melahirkan dan menempah kader-kader pemuda islam masa depan yang memiliki tanggung jawab untuk memajukan bangsa dan negara.

iklan

“Untuk itu PD GPA dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatan lainnya,”ujarnya.

Wahyudi, kader pemuda Kabupaten Batubara harus maju dan bisa inovatif serta kreatif dalam membangun kemajuan masyarakat.

“Saya berharap para pengurus dapat meningkatkan kolaborasi dengan pemerintah agar dapat berjalan secara baik demi terciptanya Kabupaten Batubara yang berkah dan harmonis,”pinta Wahyudi.

Adapun pengurus PD GPA Batubara periode 2024-2027 yang dilantik Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GPA Sumatera Utara Nurul Yakin Sitorus yaitu Ketua Ade Hamid Alfahridho.

Hadir Sekdakab Batubara Norma Deli Siregar, Kakan Kemenag Sakoanda Siregar, Ketua PD Al-Washliyah Batubara H.Al Asari dan Ketua PD Muslimat Al-Washliyah Susilawati.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *