Wartawan Ikut Membantu Sukseskan Pilkada

Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala saat pertemuan dengan wartawan.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 sedang berjalan, seluruh stakeholder memiliki peran aktif termasuk di dalamnya wartawan.

“Kita harapkan kepada rekan-rekan wartawan untuk ikut membantu mensukseskan Pilkada,”kata Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala, Rabu (17/7/2024) saat ngopi bersama  wartawan di warung Kopi depan UPPKB Jembatan Timbang, Dolok Estate,Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Sagala, sesuai agenda pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang.

iklan

Wartawan merupakan salah satu faktor penentu kondusifitas situasi di masyarakat melalui pemberitaan positif dan menyejukkan yang diberikan.

“Melalui pertemuan ini kami mengajak wartawan untuk mensukseskan pemilihan Pilbup dan Pilgub yang akan diadakan mendatang,”pinta Sagala.

Dalam pertemuan itu juga melakukan cooling system serta memberikan himbauan kepada wartawan untuk selalu berkoordinasi dengan polisi untuk melaporkan apabila melihat tindak kejahatan yang dilihat ke polisian terdekat.

“Saat ini Polres Batubara melalui Satlantas sedang melaksanakan operasi Patuh Toba dan Satreskrim sedang operasi penyakit masyarakat (Pekat),” tutup Sagala.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *