Pemkab Batubara Bagi Ribuan Bendera Merah Putih

Pejabat Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung saat menyerahkan bantuan didampingi Sekretaris Daerah Norma Deli Siregar dan Plt Kadis Pendidikan Jhonnis M.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Menjelang Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung bersama Sekda Norma Deli Siregar membagikan ribuan bendera merah putih di lapangan Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (17/07/2024).

Ribuan bendera dibagikan kepada ASN, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinpotmar dan nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat. Pembagian bendera dilakukan setelah Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diikuti oleh ASN Pemkab Batu Bara, Polri dan TNI.

Kegiatan ini sebagai dukungan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Tujuannya adalah untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, mengingat bendera merah putih adalah identitas, simbol pemersatu masyarakat Indonesia.

iklan

Wahyudi mengajak semua pihak untuk nantinya mengibarkan bendera merah putih.

“Dengan kibaran merah putih akan menggugah jiwa nasionalisme,” ucapnya.

Pj Bupati juga menekankan kepada para ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Saya sampaikan dan ingatkan kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Batubara harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. Harus menjadi pelayan yang baik kepada masyarakat, bukan kita yang dilayani masyarakat,”tegasnya.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *