Bupati Labura Salurkan Bantuan Sosial Lansia

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bersama Wakilnya H Samsul Tanjung didampingi pengurus TP PKK diabadikan saat menyerahkan bantuan sosial untuk lansia.(Ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Sebanyak 111 warga lanjut usia (Lansia) menerima bantuan sosial pemerintah Kabupaten Labura.

Penyerahan bantuan program penerima manfaat dari Dinas Sosial tersebut dengan total sebesar Rp 300 ribu perorang nya.

Bantuan disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bersama Wakilnya H Samsul Tanjung, Jum’at (19/7/2024) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Sumatera Utara.

iklan

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Labura kepada penerima manfaat yang harapannya bantuan bisa meringankan juga mendapatkan berkah serta dimanfaatkan dan dipergunakan sebagaimana mestinya.,”ujar Bupati Hendriyanto Sitorus dalam arahannya.

Bupati menyebut pemerintah juga berkewajiban untuk ikut meringankan beban para lansia. Semoga tetap semangat dan bergembira. Meskipun secara fisik sudah tidak muda lagi.

“Momen ini harus dijadikan ruang bersilaturahmi dan refreshing bagi ibu/bapak sekalian dan tetap diberikan kesehatan,”kata Hendriyanto.

Ia juga mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kehadiran lemerintah dalam menjaga dan menjamin kesejahteraan masyarakat khususnya para lansia.

“Semoga bantuan dana ini dapat bermanfaat buat para lansia,”tutupnya.

Kegiatan itu juga dihadiri, Ketua TP PKK Labura dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua 1 Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK dr.Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, Kadis Sosial Jhon Ferry dan ratusan lansia penerima bantuan.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *