Cegah Aksi Kejahatan Malam Diwilayah Polsek Medang Deras

Personil Polsek Medang Deras saat pelaksanaan patroli malam untuk antisipasi berbagai gangguan kamtibmas.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda BZ Damanik melaksanakan patroli malam, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah aksi kejahatan diwilayah hukum Polsek Medang Deras, Sabtu (20/7/2024) malam.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar mengatakan, patroli meliputi tempat -tempat rawan, lokasi publik, kawasan umum. Seperti, Bank BRI Pagurawan, Dusun Penambangan Desa Nenassiam, Simpang Tiga Terminal Pagurawan dan tempat keramaian lainnya.

“Personil menggunakan kenderaan dinas, antisipasi geng motor, begal, tauran antar remaja dan premanisme. Ini kita lakukan upaya menciptakan situasi aman dan kondusif,”Abdi Tansar.

iklan

Selain itu, patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis agar tetap meningkatkan kewaspadaan serta mengunci ganda kenderaan saat di parkiran.

“Setiap masyarakat yang ditemui, kita ajak untuk bersama -sama mengamankan situasi kamtibmas yang aman dan ini rutin kita sampaikan,”terang Abdi.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *