Pj Bupati Bersama Kapolres Batubara Buka Kejurda Fespati Sumut 

Pejabat Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung saat menyampaikan arahan pada pembukaan Kejurda Fespati.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Penjabat (Pj) Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung bersama Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb buka Kejuaraan Daerah Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Kejurda Fespati), Sabtu (20/7/2024) di SMAN 1 Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Turut dihadiri Kepala Bapenda Meilinda Suryanti Lubis, Plt Kadisdik Jonnis Marpaung, Ketua Fespati Sumut Abdul Jabbar, Ketua Komite Olahraga Masyarakat (Kormi) Batubara Yusriadi, Ketua Fespati Batubara Jefri Irmanda, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batubara Mukhrizal Arif dan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batubara Ridho.

Kejurda tersebut di ikuti  peserta dari 13 daerah, Langkat, Deliserdang, Medan, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Simalungun, Labura, Labusel, Asahan, Tanjungbalai dan Batubara.

iklan

Sebanyak 120 peserta dari kategori U-12, U-18, dan profesional berkompetisi dalam kejuaraan ini dengan jarak panahan 10 meter, 20 meter dan 50 meter.

Ketua Fespati Sumut Abdul Jabbar mengungkapkan bahwa para juara akan dikirim ke tingkat nasional di Klaten, Jawa Tengah.

Sementara, Pj Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung mengapresiasi Kormi Batubara yang telah berperan dalam membina generasi muda ke arah yang positif.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mendukung terhadap kegiatan yang berbentuk olahraga ini.

“Kegiatan positif seperti ini dapat membantu generasi muda terhindar dari bahaya narkoba,”kata Taufiq.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *