Rakor Persipan PON, Sosialisasi Harus Masif dan Masyarakat Sumut Bangga Jadi Tuan

Pejabat Gubernur Sumut Agus Fatoni, Kadis Pora Baharuddin Siagian saat rakor persiapan pelaksanaan PON.(Foto. Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi PB PON XXI wilayah Sumut, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Sumut.

Turut hadir, Inspektur Provinsi Sumut Lasro Marbun, Kadis Kominfo Ilyas S Sitorus, Kadis Perhubungan Agustinus, jajaran PB PON Sumut, OPD

dan stakeholder terkait.

iklan

Dalam pertemuan itu, Agus Fatoni memerintahkan seluruh jajarannya agar terus memperkuat promosi pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024.

Promosi di mulai dari branding mobil, spanduk, baliho, bahkan kegiatan wajib bernuansa PON. Tujuannya memperluas sosialisasi PON 2024 dan masyarakat merasa bangga sebagai tuan rumah.

“Secara masif sosialisasi publikasi, sebarkan ke keluarga,staff, UPT, BUMD, buatkan stiker, bendera-bendera, branding mobil, agar masyarakat tahu dan bangga kita tuan rumah PON 2024,” pinta Agus Fatoni, Rabu (24/7/2024).

Selain itu, Agus Fatoni juga meminta panitia agar semakin memperketat time line kinerja dan memberi jarak waktu untuk target yang ditentukan,agar panitia bisa menyiapkan rencana lain, bila nantinya sesuatu tidak berjalan dengan semestinya.

“Perketat time line kinerja, harus akurat, buat spare waktu pada target minimal H-10, karena kita perlu siapkan plan a, b, c,”ucap Fatoni.

Fatoni berharap agar panitia bekerja optimal dan sepenuh hati dan bekerja lebih agar berjalan lancar di sisa 49 hari lagi penyelenggaraan PON.

“Kita tidak bisa bekerja biasa-biasa saja, harus luar biasa, karena ini menyangkut reputasi Sumut, reputasi kita, kebanggaan bisa menjadi tuan rumah yang entah kapan bisa datang lagi,”sebut Fatoni.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut Baharuddin Siagian menyampaikan, persiapan PON saat ini berjalan sesuai yang direncanakan, tinggal penyempurnaan di tiap bidang dan memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak.

“Persiapan kita berjalan baik, sesuai dengan target yang ditentukan, ada beberapa kendala yang dihadapi dan bisa kita selesaikan,”tukas Baharuddin.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *