Kapolres Batubara Gowes Sambangi Warga

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat bersama pejabat utama Polres diabadikan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda disela-sela gowes sambangi warga.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama pejabat utama Polres melakukan olahraga goes sambil cooling system serta sambangi warga, Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan cooling system Kapolres bersama tokoh masyarakat di Pantai Sejarah Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Camat, Kades, Kadus, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Hal ini dalam rangka membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

iklan

Pelaksanaan olahraga bersepeda bersama dimulai dari Mako Polres Batubara menuju Pantai Sejarah

“Kita juga silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas, karena di Batubara harus tetap menciptkan situasi aman dan kondusif saat pelaksanaan Pilkada tahun 2024,”kata Kapolres.

Selain itu juga disampaikan persoalan masih marak Narkoba, Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dalam memberantas Narkoba.

“Narkoba adalah musuh kita bersama, jadi adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberantasnya bila ada yg tau ada bandar Narkoba bisa langsung telepon saya,”ujarnya.

Terkait geng motor, kita beri bimbingan kepada masyarakat, saat ini kita sedang menghadapi Pilkada serentak 2024, kita tingkatkan kehadiran masyarakat/ pemilih datang ke TPS.

“Semoga situasi bisa aman dan terkendali dan sukses, bila ada permasalahan bisa langsung hubungi saya. Saya titip pesan mari sama-sama kita bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Batubara ini,”ucap Kapolres.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *