Pemeriksaan Kesehatan Paslon Bupati Batubara Mencakup Berbagai Tes

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batubara Drs H Darwis MSi-Oki Iqbal Frima SE saat mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Haji Medan.(Foto. Humas Pol BB)

MEDAN.Ersyah.com l Pemeriksaan kesehatan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batubara untuk Pilkada 2024, Sabtu (31/8/2024) di RSU Haji Medan.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pejabat penting itu dimulai pukul 7.00 wib -sampai pukul 16.30 wib yang dipantau Ketua KPU Batubara Erwin, Direktur RSU Haji Medan dr. Rehulina Ginting serta Ketua Bawaslu Batubara dan anggota. Pemeriksaan dilakukan tim medis RSU Haji Medan dan BNN Provinsi Sumatera Utara.

Pemeriksaan mencakup berbagai tes, termasuk kesehatan jiwa, pemeriksaan narkotika, serta tes penyakit dalam, bedah, neurologi, dan beberapa pemeriksaan khusus lainnya.

iklan

Paslon yang menjalani pemeriksaan adalah Ir Zahir MAP-Aslam Rayuda SE MM, serta Drs Darwis MSi-Oky Iqbal Frima SE.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas AKP Alfander H.Sagala menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada yang penting untuk memastikan integritas dan kesehatan calon pemimpin daerah.

“Untuk pemeriksaan Paslon Baharuddin Siagian SH MSi- Syafrizal SE MAP, dijadwalkan pada 2 September 2024,”kata Sagala.

Dengan pemeriksaan ini, diharapkan proses Pilkada Batubara dapat berlangsung dengan transparansi dan integritas tinggi.

“Kita kepolisian pantau seluruh proses pemeriksaan berjalan dengan baik dan aman. Kami memastikan bahwa semua calon memenuhi syarat kesehatan untuk melanjutkan proses pemilihan,”terang Sagala.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *