Kapolres Batubara Berikan Penghargaan 32 Personil

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb saat menyampaikan arahan pada pemberian penghargaan kepada 32 personilnya.(Foto. Humas Pol BB) 

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memberikan penghargaan kepada 32 personil yang berprestasi luar biasa dalam penegakan hukum di wilayah hukumnya.

Pemberian penghargaan kepada personil melalui apel pagi, Senin (9/9/2024) di halaman Mapolres Batubara.

Kegiatan turut dihadiri Wakapolres Batubara Kompol ImamAlriyuddin, para Kabag, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara, serta ASN di lingkungan Polres Batubara.

iklan

Dalam sambutannya, Kapolres Taufik Hidayat Tayeb mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh anggota Satuan Reserse Narkoba dan Reskrim.

“Selamat kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan. Prestasi kalian dalam mengungkap kasus narkoba dan kejahatan lainnya sangat membanggakan,” kata Kapolres.

Ia juga menekankan pentingnya peningkatan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta menjaga nama baik institusi Polri.

Kapolres juga mengingatkan agar setiap personil aktif turun ke masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas, terutama menjelang Pilgub dan Pilbup.

“Jaga kesehatan dan hindari sikap arogansi. Jangan ragu untuk menindak tegas jika ada anggota yang melakukan pelanggaran,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, penghargaan diberikan kepada 20 personil Unit Res Narkoba yang berhasil mengungkap kasus narkoba dengan total barang bukti berupa 1.600,68 gram sabu-sabu, 20 butir pil ekstasi, dan 21,1 kg daun ganja.

Selain itu, 12 personil Unit Reskrim juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mereka dalam mengungkap tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Desa Perkebunan Socfindo Tanah Gambus dan Desa Binjai Baru.

Kapolres Batu bara berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Batubara.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *