Caretaker DPD KNPI Batubara Serahkan 2 SK DPK

Sekretaris Caretaker DPD KNPI Batubara Ahmad Fatih Sultan dan Bendahara Zulfahmi Nasution diabadikan bersama dua Caretaker DPK disela-sela penyerahan SK.(Ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Caretaker Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batubara serahkan dua Surat Keputusan (SK) caretaker Dewan Pengurus Kecamatan (DPK),Minggu (15/9/2024).

Kedua DPK KNPI itu,Talawi Reza Fahlevi dan Tanjung Tiram Ridwan Amsal Ritonga.

SK tersebut diserahkan Sekretaris Caretaker DPD KNPI Batubara, Ahmad Fatih Sultan didampingi Bendahara Zulfahmi Nasution.

iklan

Ahmad Fatih Sultan mengatakan, ini merupakan bagian konsolidasi sekaligus menunjukkan kesiapan DPK yang sudah matang dan sudah siap dalam berkegiatan.

“Kami berharap para DPK dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya. Tentunya, dengan kerangka AD ART KNPI serta menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Sultan, para DPK yang menerima SK Caretaker dapat bekerja sama membangun silturahmi yang baik dengan  unsur Muspika di Kecamatan masing-masing.

“Ini SK Caretaker. Artinya, selain berprogram, membangun silaturahmi dengan unsur Muspika, para DPK juga harus mempersiapkan Muscam, untuk pemilihan ketua defenitif,”pesannya.

Sultan, para DPK dapat berkontribusi dalam menjawab kebuntuan masyarakat di tengah-tengah persoalan yang ada, sehingga manfaat KNPI dapat dirasakan masyarakat.

“Kita berjuang bersama membangun organisasi ini dengan lebih baik dan bermanfaat bagi semua,”ucap Sultan.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *