Dukungan Grup Marsada Roha Menguatkan Pasangan Darwis-Oky

Ketua Tim Pemenangan Darwis-Oky Suriono ST, didampingi H. Simatupang dan Ketua DPC Demokrat Azwar Simanjuntak diabadikan bersama Tim Grup Marsada Roha.(Ersyah/red01)

BATUBARA.Ersyah.com l Posko Pemenangan Paslon Bupati – Wakil Bupati H Darwis dan H Oky Iqbal Frima menerima kunjungan dari Grup Marsada Roha, Jumat (20/9/2024) siang.

Dukungan yang diberikan Marsada Roha tentunya menjadi motivasi dan kekuatan bagi pasangan Darwis – Oky dalam meraih kemenangan di Pilkada 2024 nanti.

Koordinator Marsada Roha, Jonner Sihombing, menyatakan bahwa berdasarkan data yang dimiliki, Marsada Roha adalah perkumpulan komunitas etnis Batak yang tersebar di 4 kecamatan dan terdiri dari 14 desa. “Komunitas Batak telah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Darwis–Oky dalam Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November mendatang,”kata Jonner di Posko Darwis – Oky di Lima Puluh.

iklan

Dukungan yang diberikan Grup Marsada Roha disambut dengan apresiasi oleh Ketua Tim Pemenangan Suriono ST, yang didampingi H. Simatupang dan Ketua DPC Demokrat Azwar Simanjuntak.

Jonner menegaskan bahwa komunitas Batak Marsada Roha telah berkomitmen secara tulus untuk turut serta dalam memenangkan pasangan Darwis–Oky. “Dukungan yang luar biasa dan tulus ini akan menjadi motivasi bagi kemenangan Darwis–Oky,”ujar.

Suriono menekankan bahwa kesadaran dan keikhlasan yang ditunjukkan oleh masyarakat akan tetap dijaga dan ditingkatkan, serta solidaritas akan selalu dijaga demi mencapai tujuan bersama. Bergabungnya komunitas Batak ini menjadi motivasi bagi tim pemenangan untuk lebih giat dalam melakukan konsolidasi sosialisasi.

Dukungan yang diberikan oleh Grup Marsada Roha tidak hanya sekadar simbolik, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kesatuan dan kebersamaan dalam meraih kemenangan dalam Pilkada 2024. Pasangan Darwis–Oky merasa terhormat atas dukungan yang diberikan komunitas Batak Marsada Roha dan berjanji untuk tidak mengecewakan harapan yang telah diberikan. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, kedatangan Grup Marsada Roha juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara pasangan Darwis–Oky dengan masyarakat etnis Batak di daerah tersebut.

Hal ini merupakan langkah yang sangat penting dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara pemimpin dan masyarakatnya. Pasangan Darwis–Oky berjanji untuk selalu mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, serta berusaha untuk menjawab setiap tantangan yang dihadapi bersama.

Dengan adanya dukungan dari Grup Marsada Roha, pasangan Darwis – Oky semakin yakin bahwa mereka dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024. Mereka akan terus berjuang dengan penuh semangat dan dedikasi untuk mewujudkan perubahan yang diharapkan masyarakat Kabupaten Batubara. Semoga kerjasama yang baik antara pasangan Darwis–Oky dan Grup Marsada Roha dapat membawa Kabupaten Batubara menuju masa depan yang lebih baik, amanah dan sejahtera.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *