Kasat Lantas Polres Batubara Tampung Aspirasi Masyarakat

Personil Satlantas Polres Batubara saat menampung aspirasi masyarakat.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat, Kasat Lantas Polres Batubara, Iptu Andi Krismanto Barus menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama komunitas supir angkot, Jum’at (20/9/2024) di Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih. Kegiatan ini dihadiri para Kanit serta personel Sat Lantas.

Kasat Lantas menekankan pentingnya dialog antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa mendapatkan masukan yang konstruktif dari para supir angkot tentang kondisi lalu lintas di lapangan,” ujarnya.

iklan

Beberapa curhatan dari supir angkot disampaikan, di antaranya masih ditemukannya supir bus yang berhenti tidak pada tempatnya, yang dapat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

“Kami meminta perhatian lebih dari pihak kepolisian untuk menertibkan hal ini agar tidak mengganggu perjalanan,”ucap salah satu supir.

Selain itu, masyarakat juga mengapresiasi kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan Sat Lantas Polres Batubara setiap pagi, yang membantu menyeberangkan anak sekolah.

“Terima kasih atas perhatian dan tindakan cepat dari pihak Sat Lantas,”sebutnya.

Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlanjut, sebagai upaya untuk membangun komunikasi lebih baik antara kepolisian dan masyarakat demi terciptanya situasi lalu lintas yang aman dan tertib.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *