Satreskrim Polres Batubara Jumat Curhat dan Cooling System Berbagi

KBO Reskrim Polres Batubara Ipda Kriswanto bersama Kanit Tipikor Ipda M Rafi M Nasution beserta anggota saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.(Ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Program Jumat Curhat dan Cooling System Satreskrim Polres Batubara melaksanakan, Jumat (20/9/2024) di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh.

Personil Sat Reskrim Polres Batubara dengan penuh keikhlasan berbagi rizki kepada warga yang membutuhkan, seperti warga kurang mampu, orang tua jompo, anak yatim dan Bilal mayat. Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Reskrim Ipda Kiswanto serta Kanit Tipikor Ipda M Rafi M Nasution beserta anggota lainnya.

Jumat Curhat dan Cooling System merupakan program rutin yang dilaksanakan Satreskrim Polres Batubara sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian Kapolres Batubara terhadap warga kurang mampu. Harapannya, kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

iklan

Dalam kegiatan ini, bantuan yang diberikan diharapkan dapat sedikit meringankan beban kehidupan sehari-hari warga penerima manfaat. Ipda M Rafi M Nasution, juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Batubara. Beliau memohon doa agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Salah satu penerima manfaat, Muhammad Tukijo (65) yang merupakan Bilal mayat, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan Satreskrim AKP Dr Enand Hatorangan Daulay atas bantuan sembako yang diberikan. Beliau mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Batubara dan anggota Satreskrim atas kebaikan yang telah diberikan, semoga Allah SWT membalas kebaikan tersebut.

“Semoga kebaikan yang dilakukan dapat menjadi ladang amal yang membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat. Kami tidak dapat membalasnya hanya Allah memberikan ganjaran pahalanya,”doa Tukijo.

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat dan Cooling System ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama dan melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *