Sertijab Kasat Binmas dan Pengukuhan Kasi Propam di Polres Batubara

AKP Suharmono, AKP Sutari dan Iptu Arianto Sitorus saat proses serah terima jabatan.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas dan Pengukuhan Kasi Propam, Senin (23/9/2024) di lapangan apel Mapolres Batubara.

Jabatan Kasat Binmas yang dipegang AKP Suharmono diserahkan kepada AKP Sutari yang sebelumnya berdinas di Polres Asahan.

Sementara, AKP Suharmono dimutasi ke Polres Deliserdang sebagai Kasat Binmas.

iklan

Kemudian KBO Reskrim Polres Batubara Iptu Arianto Sitorus SH di mutasi sebagai Ps. Kasi Propam.

Dalam amanat Kapolres menyampaikan, bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta di laksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri. Hal tersebut sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, pengembangan karir para perwira, karna perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan. Sehingga karier dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang di sandangnya.

Kapolres, dengan adanya pergantian jabatan seperti ini di harapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi polri khususnya Polres Batubara sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang profesional.

“Terima kasih kepada AKP Suharmono,  yang telah menjabat selama satu tahun dan selamat bergabung AKP Sutari di Polres Batubara. Saya yakin pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan baik mengingat bekal pengalaman yang telah saudara kuasai sebelumnya. Dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi dalm tugas,”ucap Kapolres.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan upacara yang turut diikuti pejabat utama Polres Batubara, para Kapolsek dan  jajaran, Ketua Bhayangkari dan pengurus, para perwira dan bintara Polres Batubara.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *