Mantan Kades dan Lurah Batubara Menangkan Darwis-Oky

Calon Bupati Darwis saat bertemu mantan Kades dan Lurah dalam deklarasi pemenangan.(Ersyah/red01)

BATUBARA.Ersyah.com l Mantan Kepala Desa (Kades) dan lurah se Kabupaten Batubara mendeklarasikan dukungan untuk menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara nomor urut 1, Darwis-Oky. Sabtu (28/9/2024) di Aula Hotel Banyuwangi, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh.

Kegiatan diselenggarakan Tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Batubara H OK Arya Zulkarnain berlangsung meriah. Acara turut dihadiri calon Bupati Batubara Darwis bersama ketua tim pemenangan Darwis-Oky, Suriono, Hamonangan Simatupang, Ketua DPC Demokrat Batubara Azwar Simanjuntak serta para mantan Kades dan Lurah se Kabupaten Batubara.

H OK Arya Zulkarnain menyampaikan terima kasih kepada semua mantan Kades dan Lurah dan Kadis yang hadir, semoga niat baik untuk memajukan Kabupaten Batu Bara di bawah kepemimpinan Darwis-Oky dapat diijabah Allah SWT.

iklan

Dalam pidato Darwis berterima kasih kepada yang hadir yang ikhlas mendukung dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara 2024. Dia berharap agar bersama-sama bisa memajukan Kabupaten Batubara menjadi pimpinan amanah dan mensejahterakan masyarakat.

Semua pihak berharap agar dukungan dari mantan Kepala Desa dan lurah ini dapat membawa angin segar bagi pasangan Darwis-Oky dalam perjalanan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara.

Deklarasi dukungan dari mantan Kepala Desa dan lurah ini menunjukkan bahwa pasangan Darwis-Oky memiliki dukungan yang kuat dari berbagai kalangan masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa visi dan misi Darwis-Oky untuk memajukan Kabupaten Batubara telah diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan pasangan Darwis-Oky dapat terus berjuang untuk mewujudkan visi mereka dalam membangun Kabupaten Batubara menjadi lebih baik. Semua pihak berharap agar Pilbub 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai, serta hasilnya dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Batubara.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *